Promo Harga Daihatsu All New Terios terbaik denga Diskon dan Cash Back Tertinggi

Pilihan Warna Daihatsu Terios
Vidio All New Terios
All New Terios Harga Mulai 200 jutaan
=>Klik Harga OTR Daihatsu
Kelebihan Terios 2018 atau generasi terbaru
1. Fitur tergolong lengkap bahkan di tipe terendah sekalipun. Sedangkan tipe tertinggi, memiliki fitur-fitur mewah yang biasanya hanya ada di mobil yang jauh lebih mahal, sebut saja Hill Start Assist, Around View Monitor, VSC, serta yang sederhana namun asik, speaker di ketiga baris.
2. Desain Terios 2018 ini bisa kita katakan bagus. Walaupun kesan melihatnya sekarang menjadi lebih seperti MPV Crossover, alias bukan SUV lagi, namun Terios 2018 tetap terlihat gagah. Masuk ke interior, desain keseluruhan terbilang memuaskan. Dashboardnya manis modern dan tetap minimalis sederhana.
3. Kemampuan menerjang banjir meningkat. Ground Clearance kini menjadi 220 mm, itu tergolong tinggi, setara SUV beneran. Lalu, Air (udara) Intake juga diletakkan di posisi paling atas, dan menghadap ke samping sehingga lebih aman dari cipratan air (water) saat menerjang banjir.
4. Didesain benar-benar untuk 7 penumpang. Jika gen sebelumnya lebih dekat ke SUV, kini Terios 2018 lebih dekat ke MPV. Dimensinya yang bertambah panjang (4.435 x 1.695 x 1.705), serta menghilangkan Konde atau ban serep di pintu belakang, membuat kelegaan kabin meningkat signifikan. Bagi yang tingginya masih rata-rata orang Indonesia, akan cukup nyaman duduk di baris ketiga.
Dan karena ini lebih ke SUV keluarga bahkan sangat mirip MPV, banyak kompartemen dan ruang-ruang penyimpanan yang tentu sangat bermanfaat untuk para penumpang. Disediakan juga colokan listrik untuk charging gadget di semua baris untuk tipe R.
5. Mesin bandel dan lebih efisien. Mesin yang digunakan adalah yang identik dipakai oleh Avanza 1.5 dimana memiliki efisiensi lebih baik serta tenaga mencukupi. Soal daya tahan, siapa yang bisa meragukan mesin ini. Terbukti di generasi Avanza.
Mesin ini menghasilkan tenaga 104 PS pada 6000 RPM dan torsi 13.9 kg.m pada 4200 RPM. Sedangkan bobot Terios 2018 ini berada di angka 1245 kg untuk tipe terendah hingga 1270 kg untuk tipe R AT dengan bobot kotor hingga 1870. Kalau penumpangnya semua berbobot 85 Kg semua, mobil ini masih sanggup.
Untuk Kemudahan Dalam Mendapatkan Mobil Daihatsu Serta Seputar Harga Mobil, Informasi Diskon dan Promo, Test Drive dan Simulasi Kredit  dan Penawaran Daihatsu
Untuk Info Harga :
=>Klik Untuk Info OTR Daihatsu
Untuk Kemudahan Dalam Mendapatkan Mobil Daihatsu Serta Seputar Harga Mobil, Informasi Diskon dan Promo, Test Drive dan Simulasi Kredit  dan Penawaran Daihatsu
Hubungi Marketing Kami untuk :
Tlp/WA : 0812 8858 5000
Atau Klik Langsung :

Jika Operator kami Sibuk dan Tidak Menjawab Tinggalkan Pesan Pada Whats App atau SMS, Kami akan Segera Menjawab. Terimakasih