Promo Daihatsu All New Ayla dengan DPdan Angsuran Ringan.

Untuk dapur pacunya sendiri mobil ini menggunakan mesin bensin bertipe D26F 1KR-DE memiliki kapasitas mesin 988 cc dengan 3 silinder segaris dan memiliki teknologi DOHC 12 katup yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal mencapai 65 Ps pada putaran 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 85.3 Nm pada putaran 3.600 RPM. 
Daihatsu ini pun telah menggunakan penyuplaian bahan bakar berteknologi Fuel Injection dan juga telah lulus tes LCGC serta memiliki bobot yang relatif ringan yaitu berkisar 700an kg. Maka dari itu mobil ini memiliki konsumsi bahan bakarnya yang diklaim mencapai 22 km/liter yang membuatnya tergolong irit di kelasnya.
Daihatsu Ayla memiliki ukuran dimensi 3.600 x 1.600 x 1.520 mm akan memberikan ruang kabin yang cukup luas dan melegakan bagi penumpang dan pengemudi di dalamnya. 
Daihatsu Ayla ini memiliki ukuran bagasi yang paling luas untuk mobil sekelasnya. Untuk kapasitas tangki penyimpanan bahan bakarnya yang sanggup menampung hingga 33 liter dirasa sudah cukup banyak untuk dapat menempuh perjalanan jarak jauh pada sekali pengisian secara penuh. Namun anda tentunya harus mengetahui perbedaan tipe Daihatsu Ayla karena untuk-masing-masing tipe akan memiliki kelengkapan fitur yang berbeda.
Pilihan Warna Daihatsu All New Ayla
Varian tipenya yang tersedia di pasar otomotif nasional. Mulai dari Daihatsu Ayla 
Tipe D M/T 
Tipe D+ M/T,
Tipe M A/T dan M/T, 
Tipe M Sporty AT dan M/T, 
Tipe X A/T dan MT
Tipe X Elegant A/T dan MT
Tipe R A/T dan MT
Tipe R Deluxe A/T dan MT
Dari varian tersebut diketahui bahwa Tipe D merupakan varian paling standar, Tipe M merupakan varian menengah dan Tipe X merupakan varian tertinggi. 
Untuk Info Harga :
=>Klik Untuk Info OTR Daihatsu
Untuk Kemudahan Dalam Mendapatkan Mobil Daihatsu Serta Seputar Harga Mobil, Informasi Diskon dan Promo, Test Drive dan Simulasi Kredit  dan Penawaran Daihatsu
Hubungi Marketing Kami untuk :
Tlp/WA : 0812 8858 5000
Atau Klik Langsung :

Jika Operator kami Sibuk dan Tidak Menjawab Tinggalkan Pesan Pada Whats App atau SMS, Kami akan Segera Menjawab. Terimakasih