Daihatsu All New Xenia 15 Tahun setia menemani kita


Pilihan Warna All New Daihatsu
Hai Sahabat, hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan Grand New Xenia di Tgl 15 Januari 2019. Hadir dengan beragam perubahan, tetapi harga Grand New Xenia tetap, alias tidak ada kenaikan.
Penasaran apa saja yang berubah dari Grand New Xenia? Yuk simak, perubahan yang dilakukan Daihatsu terhadap MPV yang sudah 15 tahun menjadi sahabat keluarga Indonesia.
Dari eksterior, perubahan besar dilakukan pada bagian depan. Lampu terbelah dua. Bagian atas adalah lampu utama, bagian bawah adalah lampu sen dan lampu senja. Perubahan lain adalah bumper dengan ruang lampu kabut yang besar.
Bagian belakang disesuaikan dengan desain lampu yang Terkait, yang dibelah oleh bingkai besar horisontal. Bumper belakang juga didesain ulang dengan disetujui panel plastik di kedua tepinya.
Untuk interior, perubahan dapat dilihat pada bentuk konsol yang lebih besar dan mewah. Unit kepala menggunakan layar sentuh dan tombol pengatur model AC digital.
Untuk mesin, ada varian yang menggunakan mesin baru 2NR berkapasitas 1.500 cc dan bertenaga 104PS. Varian baru ini dilengkapi rem ABS + EBD. Mesin baru melengkapi varian mesin 1NR berkapasitas 1.300 cc bertenaga 97PS yang sudah teruji ketangguhannya dan sekarang dikembalikan sebagai jantung mekanis Grand New Xenia.
Grand New Xenia hadir dengan 10 varian. Harga mulai Rp 183.350.000 hingga Rp 228.950.000 (OTR Jakarta), tersedia paket kredit menarik untuk Sahabat yang ingin memiliki mobil untuk keluarga.
Tampilan All New Xenia
Type All New Xenia 

Untuk Info Harga :
=>Klik Untuk Info OTR Daihatsu
Untuk Kemudahan Dalam Mendapatkan Mobil Daihatsu Serta Seputar Harga Mobil, Informasi Diskon dan Promo, Test Drive dan Simulasi Kredit  dan Penawaran Daihatsu
Hubungi Marketing Kami untuk :
Tlp/WA : 0812 8858 5000
Atau Klik Langsung :